Kunjungan Kerja Kapusdalops TNI Brigjen TNI Putra Widiastawa ke Pos Kotis Gabma Entikong dan Mengecek Uji Fungsi CCTV di PLBN Entikong.

Kunjungan Kerja Kapusdalops TNI Brigjen TNI Putra Widiastawa ke Pos Kotis Gabma Entikong dan Mengecek Uji Fungsi CCTV di PLBN Entikong.

indopers.net | Entikong/ Sanggau (Kalbar) – Kepala Pusat Pengendalian Operasi (Kapusdalops) Brigjen TNI Putra Widiastawa melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Markas Komando Taktis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Entikong, Kabupaten Sanggau, kamis (19/10/2023).

Kedatangan Kapusdalops Mabes TNI bersama rombongan diawali dengan hormat jajar dan disambut oleh Dansatgas Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. beserta jajaran perwira dan anggota Satgas.

“Saya turut Bangga Satgas Pamtas RI-MLY sangat di perhatikan Mabes TNI sehingga kami mendapat dukungan CCTV di PLBN agar kami bisa menjaga perbatasan lebih maksimal dalam tugas pengamanan perbatasan” ujar Dansatgas Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Dalam kegiatan tersebut, Kapusdalops Brigjen TNI Putra Widiastawa bersama rombongan menuju ke PLBN Entikong untuk meninjau dan mengecek uji fungsi CCTV guna mendukung tugas pokok satgas pamtas menjaga perbatasan dari kegiatan-kegiatan ilegal dan ancaman yang dapat merugikan negara dan bangsa.

(Umar k/Yonarmed 16/Entikong)

 77 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!