Jelang Operasi Mantap Brata 2023, Polres Lampung Utara Gelar Latihan Dalmas

Jelang Operasi Mantap Brata 2023, Polres Lampung Utara Gelar Latihan Dalmas

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) –Polres Lampung Utara menggelar latihan dalmas dalam rangka kesiapan menjelang Operasi Mantap Brata 2023 yang dilaksanakan di halaman mapolres setempat, Sabtu (7/10/23).

Kegiatan latihan dalmas tersebut diikuti oleh 345 personil gabungan Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran dan langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, pagi ini kita melaksanakan latihan dalmas untuk mengasah kemampuan personel sebagai persiapan Latihan Sispam Kota menjelang Operasi Mantap Brata 2023.

“Latihan ini kita adakan untuk mengasah kemampuan agar personel yang terlibat Sispamkota nantinya mampu menguasai tehnik negosiator, Dalmas Awal, Dalmas Lanjutan serta Rainmas dengan ikatan Kompi Kerangka apabila sewaktu-waktu terjadi unjuk rasa dalam rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap setiap rangkaian kegiatan Operasi Mantab Brata 2023 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif nantinya.

“Mudah-mudahan dengan pembekalan latihan ini personel kita mampu melaksanakan tugas secara baik nanti. Sehingga operasi Mantap Brata 2023 berlangsung aman dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bahwa perhelatan Pemilu 2024 harus dikawal agar berjalan dengan damai dan kondusif.

“Untuk itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Utara turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban rangkaian dari Pemilu tahun depan”, paparnya. (imron/rls)

 102 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!