Syerin Apriandi, Rasa Baru Dan Kisah Salam 4 jari

Syerin Apriandi, Rasa Baru Dan Kisah Salam 4 jari

indopers.net | Gelumbang Raya (Muara Enim) – Namanya keren berhati keibuan, sosoknya biasa biasa saja tetapi pengikutnya luar biasa ibarat Avatar sang Pengendali Air, Api dan Angin Sang Robin Hood ini memiliki ratusan pendukung serta ribuan simpatisan tampa pamrih, dialah SYERIN APRIANDI pria rendah hati spesialis kebahagian.

Menjelang pemilu legislatif tahun 2024, pria kelahiran 1983 ini mencoba berjuang melanjutkan kebahagiaan masyarakat lebih luas lagi di jalur parlemen, tak lebih tak kurang menjadi Dewan bermartabat dan bermanfaat sesungguhnya sudah di cita citakannya sejak lama.

Sebagai hamba yang papah dan penuh dosa, berjuang di jalur parlemen menjadi momentum bagi dirinya meraih ridho Allah SWT.

“Semoga siasat demi sebuah kebaikan rakyat dan ummat dapat menjadi amalan andalan atas nama Rahmat Allah yang dapat menghantarkan kita duduk di surga,” harapnya.

Berbekal profesi Wartawan dan berlebel Aktivis Anti Korupsi dan Sosial sepak terjang SYERIN APRIANDI banyak mengundang decak kagum berbagai kalangan dan di acungi seribu jempol.

Dia pernah membuat heboh publik Muara Enim berkat laporannya terkait korupsi salah satu jalan di Kabupaten Muara Enim yang berhasil sampai ke meja hijau dan tuntas dengan vonis.

Selain itu, acap kali tulisan dan kritik pedasnya ke Pemerintah lewat jalur tulisan fiksi ” Negeri Antah Berantah “, membuat panas telinga, tak ayal dirinya juga di sapa Rokky Gerung nya Muara Enim.

Dua tahun bergulat dan bermanuver politik cawe cawe, pada akhirnya pilihan di jatuhkan ke Partai Orange Kuning Genteng alias PKS Keren, daerah pemilihan 3 meliputi (Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Kelekar dan Muara Belida).

Mewakili Marga Sungai Meriak Kecamatan Muara Belida dan di dukung 42 simpul suara Poros Baru, dirinya tampil beda dengan jargon RASA BARU.

Meski sempat mendapat nomor urut satu di partai sebelumnya, dirinya memilih firasat baik dengan mengambil nomor urut 4 di partai PKS keren.

“Ikan Sepat Ikan Gabus, No 4 Pilihan Bagus”

Salam 4 jari. (Tnd)

 90 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *