Danramil 1015-06/Cempaga Terjun Langsung Pantau Pelaksanaan Pilkades

Danramil 1015-06/Cempaga Terjun Langsung Pantau Pelaksanaan Pilkades

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-06/Cempaga Lettu Inf Paino bersama Kapolsek dan Camat Cempaga memantau pelaksanaan kegiatan Pilkades di Desa Sugai Paring, Desa Patai, dan Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga, Kab.Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (23/09).

Danramil 1015-06/Cempaga Lettu Inf Paino dalam kesempatan tersebut mengatakan,” monitoring tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara lancar. “Termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades di wilayah binaan,” katanya.

Kami harap pelaksanaan pilkades berjalan aman, tertib dan terkendali, serta Kades yang terpilih amanah terhadap warganya”, ungkap Danramil.

Danramil 1015-06/Cempaga juga menegaskan bahwa Babinsa yang bertugas di desanya bersikap netral dan memahami serta mempedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI.

Lanjut dikatakan, lancar atau tidaknya Pilkades ini tergantung dari calonnya. Sehingga diharapkan tim sukses dan pendukung calon minta tolong harus menerima hasil pemilihan, jangan ada yang sebarkan informasi hoax. Karena hoax ini sangat besar pengaruhnya.

(U42k/Pendiem 1015/Spt)

 137 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!