Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53

Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas ) ke-53 tahun 2023,di Pusatkan di Bandara H.Asan Sampit Jl. Semekto, Kel.Baamang Hulu, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Sabtu (16/09).

Kegiatan Tersebut di ikuti Wakil Bupati Kotim, Kadishub Kotim, Kepala Bandar Udara H.Asan, Kepala Kantor Pelindo, Pejabat Kabid, Kasi dan Staf Dishub Kotim, Lurah Baamang Hulu, Babinsa Kelurahan Baamang Hulu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baamang Hulu dan undangan lainnya.

Hari Perhubungan Nasional Ke-53 kali ini mengangkat Tema” HARI PERHUBUNGAN MELAJU UNTUK TRANSPORTASI MAJU “

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar Mengatakan,” Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional ke-53 di Wilayah Kabupaten Kotim diharapkan melalui kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan fisik juga bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antar instansi dan Insan Perhubungan yang ada diwilayah Kabupaten Kotim”, ucap Serka Iskandar.

Secara Terpisah Danramil 1015-04/Baamang Kapten Inf Maspur mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional ke 53 tahun 2023 Semoga Perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Timur Semakin Profesional, semakin maju dan Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat.

(U42k)

 115 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *