Danramil 1015-03/MB Ketapang Hadiri Pencanagan Desa Cantik Di Wilayah Binaan.

Danramil 1015-03/MB Ketapang Hadiri Pencanagan Desa Cantik Di Wilayah Binaan.

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-03/Metawa baru ketapang(MB Ketapang) Lettu Inf Pairin Menghadiri kegiatan Pencanangan Desa Cantik oleh kepala Statistik Kab.Kotim di Desa Eka Baharui, Kec.Metawa Baru Ketapang, Kab.Kotim, Selasa (12/09).

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Camat MB Ketapang, Kepala BPS Kab.Kotim, Danramil 1015-03/Mb Ketapang, Kepala KUA MB Ketapang, Kades Eka Bahurui, Lurah Se Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kades Se Kecamatan MB Ketapang, dan undangan lainnya.

Desa Cantik sendiri merupakan program yang dicanangkan oleh BPS Kabupaten Kotim, Desa Cantik yang dimaksud adalah Desa Cinta Statistik.

Desa Cinta Statistik yaitu jika sewaktu-waktu Pemerintah Kabupaten memerlukan data yang terkait dengan desa, data tersebut sudah tersedia selain itu ini akan menjadi contoh desa untuk desa-desa yang ada di Kabupaten Kotim, Perlu diketahui bahwa yang menjadi Desa Cantik di Kabupaten Salah Satunya Desa Eka Baharui.

Danramil 1015-03/MB Ketapang Lettu Inf Pairin Mengatakan pihaknya akan selalu mendukung penuh dengan semua pihak yang sudah menjadi program pemerintah di wilayah binannya, pungkasnya.

(U42k)

 36 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *