Kodim 1015/Sampit Berangkatkan Casis Tamtama Gel II TNI AD Ta.2023

Kodim 1015/Sampit Berangkatkan Casis Tamtama Gel II TNI AD Ta.2023

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Kodim 1015/Sampit berangkatkan sebanyak 33 Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel.II TA 2023 , untuk melakukan seleksi di Makorem 102/Pjg, Rabu (06/09).

Pasi pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Margus menuturkan Sebelum diberangkatkan, peserta Catam dikumpulkan selanjudnya mengikuti apel pengecekan sekaligus pengarahan di Aula Kehormatan prajurit Makodim 1015/Sampit.

Pasi pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Margus mengatakan Selesai kegiatan lanjut dengan pemeriksaan peserta Catam sekaligus material bawaan serta kelengkapan lainnya langsung oleh Pasi pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Margus.

Secara terpisah Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han memberikan memberikan Motivasi dan dukungan agar para casis tetap semangat dan tentunya mengikuti tahapan demi tahapan dalam sekeksi penerimaan anggota calon tamtama Ta 2023.

Dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung, Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka,” tegasnya.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han juga berharap kepada setiap Casis agar tetap percaya dengan kemampuan dirinya masing-masing dan tidak terpengaruh dengan bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta sejumlah imbalan.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han juga Menegaskan Masuk Anggota TNI tidak Di pungut Biaaya Alias Gratis,yang bisa menentukan lusus tidaknya diri kalian pribadi laksanakan seleksi dengan penuh semangat dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT dan jagan pantang menyerah tetap semangat.tutup Dandim 1015/Sampit.

(U42k)

 89 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *