Viral ..,Seorang Balita di Sampang Kedua Tangannya Putus Terkena Mesin Rajang Tembakau.

Viral ..,Seorang Balita di Sampang Kedua Tangannya Putus Terkena Mesin Rajang Tembakau.

indopers.net | Sampang (Madura) – Tangan seorang balita di Sampang, Jawa Timur, putus. Foto-foto balita itu beredar secara berantai di sejumlah grup WhatsApp. Sebuah pesan suara (voice note) menjelaskan tangan bocah tersebut putus karena terpotong mesin rajang tembakau.

Dalam voice note itu disebutkan peristiwa terjadi di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. Dalam pesan suara yang lain, terdengar seseorang berpesan kepada pemilik mesin rajang tembakau agar berhati-hati.

“Agar lebih hati-hati, gegara mesin tembakau tangannya putus, ini terjadi di Desa Bira Timur,” bunyi pesan suara tersebut.

“Kepada saudara-saudara khususnya yang punya mesin rajang tembakau agar lebih hati-hati. Ini terjadi di Sokobanah Tengah. Kedua tangannya putus,” ucap pesan suara yang lain.

Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara membenarkan informasi yang terjadi di Dusun Langseleber Daya, Desa Bira Timur tersebut.

Peristiwa terjadi pada Minggu (3/9/2023) di rumah tetangga korban. “Betul mas, kejadian di Bira Timur Sokobanah. Kejadian kemarin (Minggu) sore sekitar pukul 18.30 WIB,” ucap Ivan kepada awak media, Senin (4/9/2023). Saat ini bocah malang itu masih menjalani perawatan intensif di RS Dr. Soetomo Surabaya. (mansur)

 361 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!