Syukuri Arti Kemerdekaan, Warga RT 01 RW 01 Dusun Bulus Tulungagung Kompak Gelar Malam Tirakatan

Syukuri Arti Kemerdekaan, Warga RT 01 RW 01 Dusun Bulus Tulungagung Kompak Gelar Malam Tirakatan

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Syukuri arti kemerdekaan, untuk tahun ini warga masyarakat Dusun Bulus RT 01 RW 01 Desa Bulus Kecamatan Bandung, secara kompak gelar Malam Tirakatan, Rabu (16/8/2023).

Suyono, S.Pd selaku ketua panitia, menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dengan kegiatan tersebut.
Menurut Suyono, kegiatan ini untuk mensyukuri jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan segalanya untuk kemerdekaan. Suyono menambahkan, melihat antusiasnya masyarakat dengan kegiatan ini, untuk tahun depan akan dilaksanakan lebih meriah.

Diawali dengan doa, kegiatan Malam Tirakatan dilaksanakan disepanjang jalan lingkungan sampai depan kediaman Ketua RT 01,Mulyono.

Tahun ini memang berbeda dengan pelaksanaan tahun yang lalu, Tahun lalu pelaksanaan dengan sederhana, namun kali ini lebih meriah. Dengan panggung terbuka, pentas seni tari dari Sanggar Tari Gatra Mandasari ikut ditampilkan.

Tidak cukup disitu, hujan doorprize mulai dari alat perabot rumah tangga sampai elektronik dibagikan bagi masyarakat yang saat itu hadir.

Dengan menjawab beberapa pertanyaan dari panitia, masyarakat yang berani tampil dan menjawab benar pertanyaan tersebut, langsung mendapat hadiah.
Malam Tirakatan ini diakhiri dengan makan bersama dan pemutaran Film perjuangan.
(lgeng)

 133 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!