Satgas TMMD ke 117 Turut Serta Melatih Siswa-siswi Paskibra

Satgas TMMD ke 117 Turut Serta Melatih Siswa-siswi Paskibra

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 1015/Sampit di Desa Panyumpa kelurahan Rantau Pulut tak hanya berkonsentrasi pada sasaran fisik saja tetapi juga sasaran non fisik. Ditengah kesibukan menyelesaikan pembangunan, salah satu personil satgas TMMD Ke 117 Kodim 1015/Sampit menyempatkan untuk melatih Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan di Stadion Batu Haramaung, Rabu (09/10).

Personil Satgas TMMD ke 117 Kopda Iskandar turut serta menjalin keakraban dengan siswa-siswi yang tergabung paskibra tingkat kecamatan, yang tergabung dalam Paskibra.

Nampak wajah siswa-siswi sangat ceria dan bersemangat saat latihan, bahkan disela-sela latihan beberapa anak mengutarakan niat dan minatnya untuk menjadi TNI.

”Setelah lulus Sekolah saya ingin jadi TNI agar bapak dan ibu bangga karena saya ikut berjuang untuk bangsa dan negara,” ucap Candra salah satu siswa.

Mereka terinspirasi dari peran TNI dalam melawan penjajah serta mempertahankan kedaulatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 53 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *