Danlantamal IX Pimpin Serah Terima Jabatan Aslog Danlantamal dan Kadiskes Lantamal IX Ambon

Danlantamal IX Pimpin Serah Terima Jabatan Aslog Danlantamal dan Kadiskes Lantamal IX Ambon

indopers.net | Ambon (Maluku) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Logistik Danlantamal IX dan Kadiskes Lantamal IX di Gedung J. Leimena Lantamal IX Ambon, Senin (07/08/2023).

Serah terima jabatan merupakan proses kaderisasi pemimpin, sehingga roda organisasi dapat terus bergerak maju dalam menyongsong tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis. Pada dasarnya penempatan jabatan merupakan dinamika yang selalu bergerak maju dalam membawa organisasi semakin baik.

Dua jabatan yang diserahterimakan, yakni Aslog Danlantamal IX diserah terimakan dari Kolonel Laut (T) Muhammad Nur Safrudin, S.T., M.T., M.Tr. Opsla kepada Letkol Laut (T) Mulyadi, S.T., M.Tr. Opsla dan Kadiskes Lantamal IX diserah terimakan dari Letkol Laut (K) drg. Ruli Yusman, S.P.Kg.M.H kepada Letkol Laut (K) Elfin Tuseka, A.Md.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah, pelepasan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan naskah berita acara yang diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Brigjen Said Latuconsina menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru serta berpesan agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan Lantamal IX Ambon.

Danlantamal IX berharap dengan adanya rotasi pejabat ini, selain sebagai pembinaan terhadap personel, juga agar selalu adaptif dan kolaboratif dalam jabatan baru serta dapat memberikan dampak yang baik pada satuan dengan kinerja dan gagasan serta inovasinya. (Red/ Dispen Lantamal IX/Ambon) 

 124 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *