Kades M. Rodis Faisal Resmi Membuka Kades Cup Ke 2.

Kades M. Rodis Faisal Resmi Membuka Kades Cup Ke 2.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Akhirnya Kades Cup ke 2 Pemdes lumpang dengan mengikut sertakan 28 team perwakilan masing – masing wilayah tingkat RT, terlaksana Dilapangan Sepakbola Sanken Lux Desa Lumpang,juga dalam menyambut hari jadi Desa Lumpang yang ke 103Th dan Semarak menyambut HUT RI ke 78Th, antusias masyarakat desa lumpang sangat baik.30 /07/2023.

Dalam pembukaan sepakbola kades Cup Pemdes Lumpang, Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) M. Rodis Faisal, Sekdes .Camat Icang Aliudin, Hj. Nina Kurniasih SE. Binamas, Babinsa,Satpol PP, Tokoh masyarakt,para panitia pelaksanaan dan masyarakat.

Kades M.Rodis Faisal Dalam wawancara awak media mengungkapkan jika dengan adanya kades Cup ini dapat menjalin talisilaturahmi masyarakat juga ajang pencarian bibit berprestasi dalam bidang olahraga juga agenda rutin pemdes Lumpang dalam bidang olahraga, dimana selalu memunculkan bibit berprestasi pada umumnya.

” Juga untuk memperingati HUT Desa Lumpang Ke 103th .semoga dengan adanya kades cup ini dapat selalu menjalin talisilaturahmi masyarakat dan jaga selalu sportifitas para official team dan para pemain yang bertanding,” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah /Alin D)

 84 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *