Peduli Dunia Pendidikan,Satgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit Antar Jemput Sekolah

Peduli Dunia Pendidikan,Satgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit Antar Jemput Sekolah

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Kehadiran Satgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit bukan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur di desa Panyumpa saja akan tetapi juga melakukan aktivitas teritorial seperti membantu warga dalam kegiatan sehari-hari. Senin (24/07).

Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P, M.Han dikatakannya Sebagai anggota kita harus selalu aktif, inovatif dan banyak ide untuk membantu mensejahterakan masyarakat, membaur dengan masyarakat serta jangan sakiti rakyat karena rakya adalah ibu kandung TNI.

Seperti salah satu kegiatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 117 dengan mengantar jemput anak-anak ke sekolah dengan kedaraan seadanya.

Anggota Satgas TMMD …., membantu masyarakat terutama anak sekolah untuk mendapatkan pendidikan dengan memfasilitasi kendaraan transportasi sebagai sarana antar jemput anak-anak di desa Panyumpa ke sekolah.

“kita akan lakukan yang terbaik bagi warga,terutama kepada generasi penerus bangsa seperti menjaga moril mereka untuk lebih giat lagi belajar di sekolah.” jelasnya.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 183 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *