Final Turnamen Sepakbola di Kecamatan Parungpanjang, Camat Icang Harap Ada Talenta Muda

Final Turnamen Sepakbola di Kecamatan Parungpanjang, Camat Icang Harap Ada Talenta Muda

indopers.net | Bogor (Jawa Barat) – Giat turnamen sepakbola bertajuk Camat Cup 2023, yang mempertemukan seluruh tim sepakbola dari tiap desa di Kecamatan Parungpanjang baru saja selesai.

Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Desa Lumpang dan diikuti oleh 11 tim. Dalam pertandingan grand final, tim sepakbola Desa Jagabita berhasil menumbangkan tim Desa Kabasiran melalui tendangan adu finalti. Sehingga tim Desa Jagabita sukses meraih gelar juara satu Camat Cup 2023.

Camat Parungpanjang Icang Aliudin, mengatakan, gelaran turnamen itu di ikuti oleh para pemain muda yang berusia rata – rata 18 tahun. Hal ini di maksudkan guna memberi kesempatan sekaligus guna mencari talenta talenta muda sepakbola di kecamatan tersebut.

“Kami mewajibkan semua desa untuk ikut dalam event turnamen sepakbola ini dengan menurunkan para pemain yang masih berusia muda,” ungkap Icang Aliudin.

Icang menjelaskan, turnamen dilakukan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dirinya juga menyediakan hadiah bagi juara 1, 2 dan 3. Adapula hadiah untuk pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan tim terbaik.

“Meski jumlah hadiah tidak besar, tapi event ini bertujuan mencari bibit – bibit pemain muda sepakbola di wilayah Parungpanjang. Saya lihat potensinya bagus – bagus. Bahkan sudah ada yang bermain di klub Persita Tanggerang,” tukas Camat Icang. (sopian A)

 145 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *