Ketua Kartar Kecamatan Tenjo Suherman Oki” Selamat Hari Bhayangkara ke 77.

Ketua Kartar Kecamatan Tenjo Suherman Oki” Selamat Hari Bhayangkara ke 77.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – 1 Juli diperingati dengan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 77. Berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat dilaksanakan oleh berbagai Kepolisian dimasing – masing wilayah secara nasional dengan kegiatan sosial seperti pemberian bantuan sembako kepada masyarakat dan kegiatan lainnya karena Polri selalu bersinergi dengan instansi pemerintahan juga masyarakat dengan baik.01/07/2023.

Juga dengan instansi pemerintahan lainnya yang selalu bersinergi juga mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat pada umumnya.
Karang Taruna Kecamatan Tenjo dan anggota Garda Sekatan juga karang Taruna Desa Cilaku mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Mewakili rekan – rekan karang taruna sekecamatan Tenjo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ketua Suherman Oki mengungkapkan jika Polri selalu bersinergi dengan instansi pemerintahan juga masyarakat, terutama dalam bidang sosial juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, kamipun karang taruna Kecamatan Tenjo Juga Karang Taruna Desa Cilaku selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan kepolisian terutama polsek Tenjo yang selalu mensuport kegiatan kami juga kegiatan masyarakat Tenjo yang sangat bermanfaat baik dalam bidang sosial dan lainnya.,” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah.)

 98 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *