Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke 77

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke 77

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka menyambut ulang tahun Bhayangkara Ke -77 Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menghadiri gelar doa bersama lintas agama dalam rangka peringatatan HUT Bhayangkara Ke 77 secara Virtual Bersama Kapolri Dan Panglima TNI di di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim, Jum’at (30/06).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kotim, Kapolres Kotim beserta jajaranya, Dandim 1015/Sampit, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Serta Undangan Lainya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Rangkaian dalam memperingati Hari Ke 77 Bhayangkara dan sebagai bentuk sinergitas TNI Polri Bersama Tokoh Agama.

“Sinergitas sangat diperlukan dalam menghadapi situasi terkini yang mana memerlukan koordinasi Polri kepada masing-masing instansi terkait,”Tutur Kapolres.

Selain itu juga, mengatakan doa bersama ini digelar sebagai wujud menuju Indonesia maju dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sebagai pemersatu keberagaman suku dan agama.

Damdim 1015/sampit Letkol inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han mengatakan”Kami keluarga besar TNI Kodim 1015/Sampit mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-77 semoga semakin presisi dan di cintai Rakyat dalam menegakan hukum di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur,serta Selalu solid dan Sinergitas bersama seluruh elem masyarakat.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 90 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *