Ada Nasi Tumpeng Dalam Purnawiyata SD Negeri Suruhan Lor Tulungagung.

Ada Nasi Tumpeng Dalam Purnawiyata SD Negeri Suruhan Lor Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Ada yang istimewa dalam Purnawiyata SD Negeri Suruhanlor. Hal yang istimewa tersebut adalah adanya Tumpengan. Nasi Tumpeng tersebut, secara khusus dibuat oleh para wali siswa sebagai tanda terima kasih kepada para guru dan juga sebagai bentuk syukur yang selama ini dalam kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Nuryati,S.Pd.,selaku kepala sekolah.
Dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terlaksananya kegiatan tersebut. Dan untuk para siswa yang akan melanjutkan pendidikan, diberikan motivasi untuk selalu semangat serta tidak lupa selalu taat kepada orang tua serta para guru.
Nuryati menambahkan, khusus kepada para wali murid, ucapan terimakasih tiada terhingga karena selama ini selalu mendukung kegiatan sekolah serta tidak lupa memohon maaf apabila ada hal yang mungkin kurang berkenan selama memberikan pendidikan.

” Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, apabila selama 6 tahun ini dalam memberikan pendidikan ada yang kurang berkenan dihati para bapak dan ibu wali murid.Bila ada perlakuan kasar ataupun sesuatu yang dirasa kurang berkenan, itu semata hanya untuk memberikan semangat untuk lebih baik kepada para siswa,”ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Nuryati juga menyampaikan rasa bangga kepada anak didiknya, dikarenakan seluruh siswa yang telah lulus tesebut telah meneruskan sekolah, dengan kata lain, tidak ada yang putus sekolah.

Dalam purnawiyata kali ini juga dihadiri oleh pengawas sd, Drs.Musawir, M.Si. Komite sekolah dan perangkat Desa Suruhanlor.
(lgeng)

 183 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!