Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Dampingi Penyaluran BLT-DD

Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Dampingi Penyaluran BLT-DD

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Praka Wawan melakasanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 35 KK bertempat di Aula Posyandu Desa Panimba Raya Hulu, Kec.Danau Seluluk, Kab.Seruyan, Kamis (15/06).

Hadir dalam kegiatan Camat Danau Seluluk, Pj Kades Panimba Raya, Babinsa Koramil 1015-11/Hanau,Babibkamtibmas, dan Masyarakat penerima bantuan BLTDD.

Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Praka Wawan menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan. sebanyak 35 KK mendapatkan Bantuan Langaung Tunai (BLT-DD) ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat.” Ucap Babinsa Koramil 1015-11/Hanau.

Secara terpisah Danramil 1015-11/Hanau Kapten Inf Maspur menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1015-11/Hanau dalam mengawasi penyaluran bantuan dari pemerintah desa yang bersumber dari Dana Desa, sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19, terang Danramil 1015-11/Hanau.

@Umar k.

(Pendim 1015/Spt)

 54 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *