Pisah Sambut Kodim 1015/Spt Dari Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, Kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han

Pisah Sambut Kodim 1015/Spt Dari Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, Kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Pisah Sambut Kodim 1015/Spt dari Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, di Markas Kodim 1015/Spt, jalan MT. Haryono kelurahan Mentawa Baru Hulu, kecamatan Mentawa Baru Ketapang, kabupaten Kotawaringin Timur, provinsi Kalteng, Rabu (14/6/2023).

Ketika diwawancarai beberapa media Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han menjelaskan,”Saya sebagai Komandan Kodim akan bersinergi dengan pimpinan di wilayah Bupati dan seluruh Korpimda, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah di daerah.

” Selain itu juga kita kemaren dari pak Gubernur sudah ada perintah siaga karhutla, kita juga siap menyukseskan dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan di wilayah Kotim maupun Seryan. Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, dalam hal ini kita sebagai aparat harus menjaga netralitas, “terangnya.

Diharapkan pelaksanaan pemilu ini berjalan aman dan lancar, mungkin kegiatan-kegiatan yang selama ini sudah dilaksanakan dengan komandan Kodim yang lama Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, akan kita terus dan kita tingkatkan, apa yang belum nanti akan kita lanjutkan dan kita buat, diharapkan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Tentang kegiatan yang selama ini, saya lihat kemaren sudah bejalan dengan baik, mungkin nanti kalau misalnya di musim hujan pastinya ada banjir, karena di sini juga saya lihat rawan banjir, kita harus bisa membantu masyarakat. Intinya program saya adalah bagaimana mengatasi kesulitan rakyat di wilayah, diharapkan TNI bisa hadir sebagai solusi, “harapnya.

Arahan Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, secara umum kepala jajarannya, jadilah prajurit yang humanis karena kita adalah satuan teritorial bagaimana kita bersikap dengan masyarakat, cara ngomong kemudian juga bagaimana berkomunikasi yang baik, supaya ada hubungan timbal balik.

Intinya kita seluruh organisasi ataupun instansi itu kita terima dengan baik, sehingga seluruhnya bisa kita komunikasi dengan baik, ya termasuk Wartawan, LSM, supaya kita jangan sampai ada kebuntuan komunikasi,”katanya.

Secara terpisah Letkol Inf Abdul Hamid, S. I.P, menjelaskan, ” Terhitung mulai kemarin sudah menyerahkan tugas dan wewenang pertanggungjawaban kepada komandan Kodim 1015/Spt Letkol Inf Muhammad, S.A.P, M.Han, saya merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian masyarakat Kotawaringin Timur dan masyarakat kabupaten Seruyan.

Ini suatu pengalaman yang sangat berharga bagi saya, masyarakat-masyarakatnya pun luar biasa, unsur-unsur Porkopimda kabupaten Kotim maupun kabupaten Seruyan juga luar biasa, elemen- elemen luar biasa, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah, dan saya yakin percaya bahwa pengganti saya Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, akan lebih baik dari saya.

Bahkan energi yang baru tentunya pemikiran-pemikiran yang lebih maju, maka saya yakin dan percaya, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, untuk menggantikan saya itu sangat tepat dan saya yakin akan lebih maju terhadap masyarakat Kotawaringin Timur maupun masyarakat Seruyan.

Selanjutnya saya mohon doa kepada rekan-rekan semua, pada masyarakat Kotawaringin Timur dan masyarakat kabupaten Seruyan saya mohon doa, semoga saya di tempat bertugas saya yang baru bisa melaksanakan tugas saya dengan baik, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, “jelasnya

Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, juga menambahkan,”terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah bersusah payah dengan kerja keras mengangkat nama baik Kodim 1015/Spt dengan kegiatan-kegitan yang kita laksanakan. Harapan saya terus berkesinambungan, bisa terjalin dengan baik antara Kodim 1015/Spt dengan rekan-rekan media, “tutupnya.

(Umar k)

 451 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!