TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah

TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah

indopers.net | Barito Selatan (Kalteng) – Program Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Pembangunan RTLH wujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah hunian yang layak huni sudah selesai, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Rabu (07/06/2023).

Program TMMD, Inilah wujud kemananggulan TNI dengan Rakyat yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat seperti yang tercantum dalam delapan wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Ibu Eni warga penerima bantuan rumah TMMD mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, yang sudah membawa perubahan besar terhadap kesejahteraan masyarakat di Desa Danau Ganting.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1012/Buntok atas bantuan rumah dalam program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok ini, dan kami sangat bersyukur dengan pencapaian semua ini”, Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. menuturkan, “Saya sangat berharap, Bantuan RTLH yang sudah di buat oleh seluruh personel TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh ibu eni dan keluarganya. tolong dirawat dan dijaga kebersihannya”, Harapan Dansatgas.

@Umar k

Sumber:Pendim 1012/Btk.

 171 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!