Wujud Pengabdian, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Aktivitas Dan Pekerjaan Warga

Wujud Pengabdian, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Aktivitas Dan Pekerjaan Warga

indopers.net | Barito Selatan (Kalteng) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, masih berada di lokasi sasaran program tersebut. Saat ini mereka masih membaur dengan masyarakat, dan membantu sejumlah aktivitas atau pekerjaan warga, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Selasa (06/06/2023).

Anggota satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok ini terlihat semangat tak mengenal lelah membantu warga dalam membersihkan Rotan. Setelah bersih rotan ini di jual selanjutnya untuk membuat kerajinan tangan.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Ini wujud satgas TMMD mengabdi untuk masyarakat, terutama di Desa Danau Ganting yang menjadi tempat sasaran TMMD ini”, Ucapnya

Anggota Satgas juga selalu aktif membantu masyarakat sekitar, kegiatan anggota Satgas membantu membersihkan rotan ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu warga membersihkan rotan, program TMMD bukan hanya membangun di desa saja namun juga aktif membantu warga,” Pungkasnya.

Dirinya juga berharap, anggotanya tersebut bisa memberikan bantuan dan pembelajaran yang baik kepada masyarakat. Sehingga, warga semakin cinta dengan TNI.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1012/Btk.

 46 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *