Danramil 1016-08/Kahut Hadiri Road Show Bupati Gunung Mas di Kecamatan Damang Batu

Danramil 1016-08/Kahut Hadiri Road Show Bupati Gunung Mas di Kecamatan Damang Batu

indopers.net | Damang Batu/ Gunung Mas (Kalteng) – Danramil 1016-08/Kahut Letda Inf Adi Sulistyo mengikuti kegiatan Road Show jalan sehat dan bakti sosial Bupati Gumas beserta jajaran di Kecamatan Damang Batu pada Senin 5 Juni 2023 kemaren.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Gunung Mas.

Dalam kegiatan Road Show tersebut, Pemkab Gunung Mas menggelar jalan sehat dan bakti sosial yang terdiri dari pemeriksaan dan pengobatan gratis, sunat masal, operasi bibir sumbing, pelayanan administrasi kependudukan dan BPJS Kesehatan.

Bupati Gumas Jaya Samaya Monong mengatakan, “Tema HUT ke-21 Gunung Mas kali ini yakni ‘Bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Gunung Mas,” ujar Jaya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengatakan bahwa sub tema tersebut merupakan fokus program unggulan 3 smart dari Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, smart agro, smart tourism, dan smart human resources.

Sementara itu, Danramil 1016-08/Kahut Letda Inf Adi Sulistyo saat hadir di acara tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berkolaborasi bersama Pemda setempat dalam memajukan 3 program unggulan tersebut.

“Kita siap membantu Pemda Gumas, dalam mencapai program unggulan 3 smart tersebut,” Pukas Danramil.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 127 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!