Babinsa Koramil Kahut Bersama Kades dan Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak

Babinsa Koramil Kahut Bersama Kades dan Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak

indopers.net | Kahayan Hulu Utara/ Gunung Mas (Kalteng) – Koramil 1016-08/Kahayan Hulu Utara dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Dandang Sertu Heryansah bersama Kepala Desa Irmanto dan warga Desa Dandang Kecamatan Kahayan Hulu Utara Kabupaten Gunung Mas melakukan perbaikan jalan desa, Selasa 30 Mei 2023.

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa khususnya menuju sarana Pendidikan Sekolah Dasar dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan ini dikoordinir langsung oleh Kepala Desa Dandang Irmanto bersama Babinsa Sertu Heryansah.

“Kerja bakti perbaikan jalan ini juga bertujuan agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman saat warga masyarakat melintasi jalan tersebut, khususnya bagi anak-anak yang melaksanakan aktivitas bersekolah,” ucap Sertu Heryansah.

Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut berlubang dan menjadi genangan air sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, diharapkan dengan adanya kerja bakti perbaikan jalan ini kegiatan masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 167 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!