Seorang Pencuri Terekam CCTV Gasak Satu Buah HP Vivo Y 19 di Toko Habib Warga Desa Pakam Kabupaten Batubara.

Seorang Pencuri Terekam CCTV Gasak Satu Buah HP Vivo Y 19 di Toko Habib Warga Desa Pakam Kabupaten Batubara.

indopers.net | Batubara (Sumut) – Seorang laki-laki terkam CCTV nekat mencuri Hp android vivo 19 Y disebuah toko ponsel milik habib warga desa pakam, Medang deras, kabupaten batu bara, Sumatra Utara Pada 12 Mei 2023

Dari rekaman CCTV berkitar pukul 08:00 malam, pelaku berjumlah satu orang menggunakan topi bewarna hitam, berbaju batik, santai masuk ketoko ponsel milik habib dengan berpura -pura seperti pembeli sambil berbincang-bincang dengan salah seorang yang berada di toko ponsel habib tersebut. pelaku yang sempat duduk di kursi pelastik seakan -akan menunggu keadaan yang lengah, kemudian dengan cepat nya meraih HP vivo 19 Y yang berada didalam laci ponsel dan kabur.

Namun menurut keterangan warga setempat kepada awak media aksi pelarian pelaku, sempat dihambat dan dikepung warga yang berada di lokasi tersebut. tiba-tiba pelaku dengan seketika mengeluarkan senjata tajab sejenis pisau dapur , sehingga warga pun tidak berani untuk mendekatinya dan membiarkan pelaku berlari pergi dengan membawa hp curian nya tersebut.

Pemilik toko ponsel habib mengatakan kepada awak media” yang pasti nya saya kenal baik siapa pelaku nya, pelaku nya warga Medang deras, dan rumah nya di seputaran pekan Rabu. dan Kalau ditotal kerugian saya mencapai empat jutaan sebab di dalam ponsel tersebut terdapat biaya untuk pengisian Paket telepon dan token. dan masalah ini masih saya bahas sama keluarga saya ” terang habib

Selanjut nya kapolsek Medang deras AKP M. Safi’i mengatakan kepada awak media dan membenarkan kejadian tersebut” berkitar pukul 11 pagi dini hari, 13 Mei 2023 saya dan tim Polsek Medang deras sudah turun ke TKP dan identitas pelaku sudah kita ketahui, namun hingga sampai saat ini, kami belum mendapat laporan dari pihak pemilik toko” terang kapolsek. (rudi)

 218 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *