Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov. Kalbar Jelang HKBN 2023

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov. Kalbar Jelang HKBN 2023

indopers.net | Pontianak (Kalteng) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Provinsi Kalimantan Barat. Rakor berlangsung di Hotel Mercure, Kota Pontianak, Selasa ( 11/4/23 ).

Rakor dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, juga dihadiri Sekda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Kabulog, Kepala Cabang Pertamina Pontianak dan para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan (Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pihak untuk terus bersama-sama menjaga inflasi di Kalimantan Barat. Di bulan Februari 2023 inflasi Kalbar berada di angka 5,06 %.

Dirinya juga minta kepada Tim agar tetap menjaga tren inflasi pada 3 bulan terakhir yang nilai kumulatifnya 0,35. H. Sutarmidji meyakini dan optimis pada tahun 2023 inflasi Kalbar bisa dibawah angka inflasi nasional.

@Umar k.

Sumber:Pendam XII/Tpr.

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *