Pabung Hadiri Vicon Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Idul Fitri 1444 H

Pabung Hadiri Vicon Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Idul Fitri 1444 H

indopers.net | Kuala Kurun/ Gunung Mas (Kalteng) – Dandim 1016/Plk melalui Pabung Gumas Letkol Inf Maksun Abadi mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang Vicon Aula Bhayangkara Polres Gunung Mas, pada Kamis (6/4) Kemaren, yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan beberapa menteri dari Kabinet Indonesia, dipusatkan di Jakarta.

Kapolri dalam pemaparannya menyampaikan kondisi awal situasi persiapan pengamanan mudik tahun 2023, serta langkah-langkah pengamanan lainnya. Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI siap mengerahkan jajarannya bekerjasama dengan kepolisian dan instansi lainnya untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan Idul Fitri Tahun 2023.

Menurut Pabung Letkol Inf Maksun Abadi mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 M di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

“Dengan Rapat Koordinasi ini walaupun secara virtual diharapkan dapat di jadikan pedoman dan petunjuk dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023 M,” jelasnya.

Letkol Inf Maksun Abadi juga mengajak kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Gunung Mas untuk bersinergi menciptakan rasa aman dan tentram dalam perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sebagai wujud toleransi kita antar umat beragama dalam bingkai kebhinekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 100 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!