Danramil Rungan Bagikan Takjil Gratis Bersama Anggota

Danramil Rungan Bagikan Takjil Gratis Bersama Anggota

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Personel Babinsa Koramil 1016-05/Rungan dipimpin langsung Danramil Letda Inf Triyono membagikan Takjil Ramadhan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang melintas di Makoramil 1016-05/Rungan, Jalan Cilik Riwut, Nomor 116, Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, pada Minggu (2/4) sore kemaren menjelang waktu berbuka puasa.

Danramil Letda Inf Triyono mengatakan, dalam rangka mengungkapkan rasa syukurnya dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, TNI khususnya Koramil Rungan berbagi kepada warga masyarakat.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berkah rejeki di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalan ibadah puasa dengan membagikan Takjil Ramadhan,” katanya.

Danramil mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini rasa kebersamaan dengan masyarakat yang jadi tujuan utama, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” jelasnya.

@Umar k.

Pendim 1016/Plk.

 216 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *