BERBAGI REZEKI DI BULAN SUCI RAMADAN 1444 HIJRIYAH UNTUK ANAK YATIM PIATU LKSA AL US UMAH PONOROGO.

BERBAGI REZEKI DI BULAN SUCI RAMADAN 1444 HIJRIYAH UNTUK ANAK YATIM PIATU LKSA AL US UMAH PONOROGO.

indopers.net | Ponorogo (Jatim) – Dalam menyambut bulan suci ramadan 1444 H pada tahun ini tidak ada salah nya kita berbagi Rezeki kepada saudara kita muslimin dan muslimat bagi yang itu sudah lanjut usia maupun hamba Allah yatim piatu.

Kami Dari media indopers.net Biro eks karesidenan Madiun pada hari ini hari Minggu tanggal 2 April 2023 mendatangi salah satu Pati asuhan yatim piatu Al umah yang terletak dukuh joresan kecamatan Mlarak kabupaten Ponorogo provinsi Jawa timur.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami beserta keluarga besar mantan kades almarhum H.soebali as berserta putri nya juga cucu dan teman nya berbagi makanan berbuka puasa pada kesempatan kali ini Serasa senang hati ini jika kita selalu ingat pada mereka anak anak kecil yg sudah terpisah dari orang tua dan hidup bersama teman-teman senasib, semoga kita semua selalu ingat apa yang sudah di ajarkan pada orang tua kita juga para alim ulama serta ajaran seorang yang beriman.

Bukan dari nilai apa yang kita berikan namun rasa kepedulian lah yang kita berikan atas rezeki yang kita dapat, sebab sebagian rezeki kita adalah hak mereka juga, semoga Allah SWT menerima kebaikan amal juga ibadah kita di bulan suci romadhon tahun ini.

Tetaplah menjalankan aktifitas kita sebagai insan jurnalis dan bekali diri kita dengan sebuah ke imanan yang ada dalam hati juga pikiran agar kita bekerja selalu mendapat ridho Allah SWT.

(beni BRT Ponorogo)

 250 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!