Berkah Ramadhan, Kodim 1016 Palangka Raya Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Berkah Ramadhan, Kodim 1016 Palangka Raya Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 1016 Palangka Raya membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Ahmad Yani depan Makodim 1016 Palangka Raya, Jumat (31/03/2023).

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin Lettu Caj Suwarno, beserta anggota Makodim 1016 Palangka Raya lainnya.

Tampak senyum para anggota TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

Lettu Caj Suwarno mengatakan, “Kegiatan ini merupakan Program Teritorial dari Kodim 1016 Palangka Raya sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah,”

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan bahwa, Kegiatan Pembagian Takjil Gratis merupakan Program dari Kodim 1016 Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian kepada pengendara dan masyarakat.

Ia menuturkan, kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya buka puasa, yang dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1016 Palangka Raya.

“Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa” pungkas Dandim.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 54 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: