FPI Datangi Mapolres Sampang, Untuk Usut Tuntas Kejahatan & Maksiat Yang Ada di Sampang Selama Bulan Ramadan.

FPI Datangi Mapolres Sampang, Untuk Usut Tuntas Kejahatan & Maksiat Yang Ada di Sampang Selama Bulan Ramadan.

indopers.net | Sampang (Madura) – Front Persaudaraan Islam (FPI) Kabupaten Sampang melakukan Audensi Ke Polres Sampang terkait balapan liar dan sabung ayam serta tempat hiburan malam yang menjadi sarana transaksi prostitusi.30/03/23

Adapun pada saat FPI melakukan audensi di terima oleh
Wakapolres Kompol Jalaludin,S.H
Kasat reskrim AKP Sukaca,S.H
Kasat Intelkam AKP Rochim Soenyoto, S.H.,
Kasatlantas AKP Tutud Yudho Prastyawan,S.H

Habib Abdurahman selaku Ketua DPW FPI Sampang menyampaikan beberapa poin penting untuk segera di tindak lanjuti agar masyarakat Sampang aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kian hari perjudian dan prostitusi kian marak terutama kegiatan prostitusi di desa Taddan yang di fasilitasi oleh H.tollip, Ini yang harus diperhatikan dan serius di tangani terlebih di bulan romadhon ini, supaya masyarakat Sampang lebih nyaman menjalankan ibadahnya,” ungkap Ketua FPI Sampang.

Desakan sekaligus permintaan itu merupakan kesekian kali dilontarkan FPI, terutama menyangkut prostitusi dan sabung ayam yang menurut mereka sudah tahap mengkhawatirkan.

“Saat ini marak tempat kos yang dijadikan prostitusi terselubung, prostitusi, judi, minuman keras, narkoba dan di bulan puasa ini sabung ayam semakin ramai,” pungkasnya.

Dari pantauan FPI, kata dia, belum ditemukan kasus sabung ayam di Sampang ini yang di tindak tegas meski laporan masyarakat sudah ada.

Selain itu Efendi sala satu peserta audensi mengharap pihak kepolisian tidak bermain mata dengan siapapun, jangan ada upaya pembelaan dengan pasal-pasal yang tak masuk akal.

“Jika pihak kepolisian memang benar-benar ingin memberangus tempat maksiat tersebut, segel dong tempatnya jangan hanya di biarkan begitu saja,” ungkap pria yang akrab di sapa Efendi itu.

Lanjut Fendi “bukan hanya sabung ayam di desa, di kota bahkan sudah rahasia umum terkait masalah sabung ayam ini, tapi apa? Sampai saat ini belum ada tindakan yang tegas dan nyata, jangan cuma omong kosong dan pencitraan saja” pungkasnya.

(giru)

 1,370 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!