Mensos Risma Temui Ipin Yang Rawat 3 Adiknya di Kabupaten Bangkalan dan Serahkan Bantuan

Mensos Risma Temui Ipin Yang Rawat 3 Adiknya di Kabupaten Bangkalan dan Serahkan Bantuan

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Menteri sosial Republik Indonesia, Tri rismaharini pagi tadi / minggu 05 maret 2023 mendatangi Rumah Moh syarifin, remaja berusia 16 tahun yg belakangan ini Viral di media sosial.

warga desa longkek kecamatan galis Kabupaten Bangkalan tersebut mulai viral di media sosial setelah kisahnya diunggah di akun tiktok milik ummi kulsum dan salah satu media online , hal tersebut banyak menyita perhatian warganet dan masyarakat luas hingga akhirnya sampai ke dinas sosial

Menteri sosial tersebut datang bersama rombongannya tadi pagi sekitar jam 10 an. Selain Rombongan dari Dinas sosial juga hadir PLT Bupati Bangkalan, camat galis beserta jajarannya , DKR bangkalan, dan PLT Desa longkek .

Setibanya di rumah moh syarifin(Ipin) menteri yg akrab disapa bu Risma tersebut langsung menemuai Mesda ibu Ipin yang sedang mengalami gangguan Jiwa.

Bu risma mengatakan yang terpenting saat ini ibunya kita bawa ke psiaker ” ibunya kita bawa ke psiake saja tidak usah ke RSJ soalnya saya ajak bicara tadi masih nyambung”
Ungkapnya ke salahsatu keluarga dekat mesda.

“Sedangkan Anak anaknya kita akan jamin kebutuhan pokok serta sekolahnya” tegasnya.

Dari pantauan wartawan indopers.net terlihat beberapa bantuan seperti sembako, Kasur dan barang kebutuhan rumah tangga lainnya langsung diserahkan tadi siang oleh team dari kemensos. (wahyu)

 443 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!