Meriahkan HUT IKAHI Ke-70 Dandim 1012/Buntok Gowes Bersama Forkopimda Barito Timur

Meriahkan HUT IKAHI Ke-70 Dandim 1012/Buntok Gowes Bersama Forkopimda Barito Timur

indopers.net | Barito Timur (Kalteng) (20/3/2023) – Dalam rangka meriahkan HUT IKAHI ke-70 Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. Gowes Bersama Forkopimda Barito Timur, Bertempat di Pengadilan Negeri Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Pada hari Jumat (17/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bartim Dr Ampera AY Mebas, SE, MM, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang Moch. Isa Nazarudin, S.H., M.H. Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, SIK, Pabung Bartim Mayor Chk Suryanto, SH, Jajaran Pengadilan Negeri Tamiang Layang Bartim dan Undangan lainnya.

Rute bersepeda yang ditempuh sejauh sekitar 9 kilometer itu mengambil start dan finish di Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Sementara itu, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. mengatakan, “kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT IKAHI yang ke-70, kegiatan ini juga sangat baik bagi kesehatan tubuh dan juga merupakan sarana komunikasi serta menjaga kekompakan dan hiburan di tengah kesibukan rutinitas keseharian dalam berdinas”, Ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama Forkopimda Barito Timur.

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi. Gowes secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh serta menurunkan berat badan.

“Untuk itu, marilah sama-sama kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan kegiatan Gowes yang sudah kita laksanakan ini”, Tutupnya.

@Umar k.

Sumber:Kodim 1012/Buntok.

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *