Acara Malam Puncak Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Ke-II Desa Pacanggeen Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang.

Acara Malam Puncak Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Ke-II Desa Pacanggeen Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang.

indopers.net | SAMPANG (Madura) – Acara malam puncak Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Ke-II Desa Pacanggeen kec Pangarengan Kab Sampang. berlangsung meriah pada Minggu Malam Senin, 19 Maret 2023.

Pasalnya konsep acara dikemas se-milenial mungkin oleh panitia penyelenggara yang tak lain merupakan Ustadz dan Ustadzah Muda.

Tahun ini pihak lembaga pendidikan Madrasah menyerahkan semua serangkaian acara haflatul imtihan ke Ustadzah yg mengajar di MD Ulul Albab Assayadi.

Ruang untuk berkreasi yang disediakan pihak lembaga pendidikan lantas tidak disia-siakan oleh Asatid Wal Asatidah.

Seluruh kegiatan dari pembukaan, Lomba, hingga malam puncak dikemas semeriah mungkin dengan gaya ala milenial sekarang.

Pada pembukaan malam puncak, panitia memberikan kejutan (prank) kepada tamu undangan dengan cara memadamkan seluruh lampu di lokasi acara.

Selain itu sebelum acara renungan di mulai ada penobatan bintang pelajar dan santri tauladan lalu lampu mulai di matikan Alhasil, beberapa tamu menyoroti kejadian tersebut sekaligus memberikan teguran langsung mengenai kekuatan arus listrik yang kurang memadai untuk sebuah acara besar.

Suasana semakin menegangkan saat Panitia cekcok dan saling menyalahkan lalu hiduplah sebuah lilin yang di iringi dengan lantunan sholawat “Qodansoha” dengan di iringi instrumen dan puisi tentang ayah dan ibu serta guru, yang diteruskan langsung ke pengeras suara sound system.

Di tengah percekcokan, dua kembang api menyala di sisi depan panggung.
Kemudian musik muncul iringi langkah sekelompok santri untuk memulai pertunjukan anak-anak santri Ulul Albab Assayadi.

Sontak tepuk tangan meriah dari arah penonton dengan di iringi jeritan tangisan setelah selesai Lalu lampu kembali dinyalakan.

Dalam sambutannya, Moh. Agus Efendi,S.H selaku kepala kepala Madrasah Diniyah Ulul Albab Assayadi dan mewakili Ketua yayasan Drs.KH. Hamidi, beliau menyampaikan terima kasih kepada Ustadz, Ustadzah yg telah ikhlas mengabdi kepada Masyarakat dan Pendidikan MD Ulul Albab Assayadi karena sampai saat ini beliau semua tetap setia untuk mengabdikan dirinya tanpa mengharapkan imbalan apapun. “Ucap Gus Fendi”

Selain itu Gus Fendi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena ikut andil, memang madrasah ini masih seumur jagung, namun semangatnya sangat luar biasa insyaallah, mari kita saling bahu membahu satu sama lain untuk mewujudkan Generasi Penerus bangsa dan pemimpin baru di Indonesia ini,” Pungkas Gus Fendi. (said)

 455 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!