Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana Berkunjung ke Makodim 1015/Sampit.

Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana Berkunjung ke Makodim 1015/Sampit.

indopers.net, Sampit (Kalteng) – Kunjungan Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana yang didampingi istrinya (Ny. Susi Sugandi Permana) ke Makodim 1015/Sampit untuk Memberi Pengarahan kepada prajurit Kodim 1015/Spt beserta jajarannya.

Kunjungan Danrem 102 Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana didampingi istrinya (Ny. Susi Sugandi Permana), ke Kodim 1015/Sampit untuk silaturrahmi dan memberi pengarahan kepada prajurit yang ada di wilayah kabupaten Kotawaringin Timur Selasa 14 Maret 2023.

Kedatangan Danrem 102/Pjg disambut wakil Bupati Kotim Irawati S.Pd, wakil ketua DPRD kotim Rudianur, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, Kejaksaan Negeri Sampit, serta seluruh Koramil 1015 beserta anggotanya yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengatakan kepada media ini, “Kunjungan kerja saya di beberapa Kodim di jajaran Korem 102/Panju Panjung, Saya ingin melihat langsung dan bertatap muka dengan para anggota di Kodim Sampit ini,

Kemudian mencari masukan dan persoalan yang ada di Kodim untuk kita bahas dan selesaikan, dan banyak pesan-pesan saya kepada seluruh prajurit baik itu tentang menghadapi tugas-tugas kedepan, rumah tangga, narkoba, banjir dan karhutla serta netralitas politik,

“Saya juga menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tidak menjadi pengguna, pengedar, dan kurir, karena sanksinya adalah pemecatan bagi anggota tersebut, kita harus bebas Narkoba di kalangan prajurit, laporan terbaru bahwa di Kodim 1015/Sampit sudah memecat 6 orang anggota TNI yang terlibat Narkoba,”jelas Danrem 102 Pjg. @Umar k.

 70 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *