Amanat Korwil UPASP Kedungwaru Untuk Siswa- Siswi SD Negeri 2 Plosokandang Tulungagung.

Amanat Korwil UPASP Kedungwaru Untuk Siswa- Siswi SD Negeri 2 Plosokandang Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Korwil UPASP Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd hadir sekaligus sebagai Pembina upacara bendera di SD Negeri 2 Plosokandang. Senin, 13/3/2023.

Dalam amanatnya, Hariyanto menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para siswa melaksanakan upacara bendera. Kedisiplinan juga semangat dan keberanian sebagai petugas upacara.

Hariyanto sebelumnya, membacakan amanat dari Babinsa Koramil 0807/03 Kedungwaru, yang isinya tentang kedisiplinan. Dalam amanat tersebut, kedisiplinan merupakan faktor utama/ kunci utama dalam meraih kesuksesan. Dan harapan terakhir, para siswa diharapkan selalu semangat dalam mencapai cita- citanya.

Dalam akhir kegiatan, Babinsa Desa Plosokandang, Serda Sutrisno bersama Serda Marno Sae dan BKTM Ploso Kandang , Aipda Hendrawan memberikan motivasi serta wawasan kebangsaan kepada para siswa SD Negeri 2 Plosokandang Kecamatan Kedungwaru.
Hal tersebut dilakukan agar semangat para siswa lebih giat lagi dalam belajar serta mendapatkan tambahan wawasan kebangsaan cinta tanah air.

Susmiati, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Negeri 2 Plosokandang menyampaikan harapan, dengan kehadiran Tiga Pilar dalam kegiatan upacara bersama para siswa, bisa memberikan semangat baru untuk belajar lebih disiplin. Pengarahan serta bimbingannya sangat diharapkan.
Susmiati menambahkan, untuk kegiatan ekstrakurikuler Pramuka, Karawitan, Seni Reog.

Selain hal tersebut, untuk bidang keagaamaan ada Sholawatan serta pembelajaran membaca Alquran dengan metode UMI dengan mendatangkan pengajar dari luar sekolah. Dan yang terbaru ada POCIL ( Polisi Cilik) yang masih dalam tahap permulaan.
(lgeng)

 270 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!