Ratusan Wali Santri Dan Santriwati Sangat Antusias Menghadiri Rapat Akbar Majelis Ilmi Al-Amin

Ratusan Wali Santri Dan Santriwati Sangat Antusias Menghadiri Rapat Akbar Majelis Ilmi Al-Amin

indopers.net, Sampit (Kalteng) – Majelis Ilmi Al- Amin mengadakan rapat Akbar di rumah pengajian Majelis Ilmi Al-Amin jalan Hasan Mansyur no. 4 , kelurahan Baamang Tengah, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at malam ( 3/3/23 ).

Dalam rapat tersebut diadakan oleh Majelis Ilmi Al-Amin pimpinan ustadz Miftahul Farid, dan dihadiri oleh ratusan wali santri dan santriwati beserta para tamu undangan lainnya yang hadir.

Para wali santri dan santriwati sangat antusias menghadiri undangan rapat Akbar yang diadakan oleh Majelis Ilmi Al-Amin malam hari ini.

Adapun tujuan rapat malam ini yaitu membahas infaq dan lahan parkir, untuk infaq sendiri disepakati perminggu nya Rp.5000 (Lima Ribu Rupiah), untuk parkir karena jumlah santri dan santriwati sangat banyak, dan harus ada kantong parkir biar tidak menggangu arus lalulintas.

Untuk lahan parkir Majelis Ilmi Al-Amin pinjam tempat yaitu, pinjam tempat milik SPBU yang ada diseberang pengajian, dan harus dilakukan pengurukan, dan semuanya sepakat. Bahkan dari beberapa sudah ada yang menyangupi untuk menyumbangkan tanah urug, dan semakin antusiasnya para wali santri dan santriwati di rapat ini patungan mengumpulkan uang untuk membeli galam dan tanah urug lahan parkir, hingga akhirnya dana terkumpul mencapai di atas satu juta rupiah.

Ketika dijumpai media ini ustadz Miftahul Farid menjelaskan,” Saya sangat berterima kasih kepada para wali santri dan santriwati yang sudah datang memenuhi undangan rapat di malam ini, ” terang ustadz Miftahul Farid.

@Umar k.

 226 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!