Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kasad ke Wilayah Kodim 0608/Cianjur

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kasad ke Wilayah Kodim 0608/Cianjur

indopers.net, Cianjur (Jabar) – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin pelaksanaan pengamanan VVIP kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M ke wilayah Kodim 0608/Cianjur. Minggu 19 Februari 2023.

Kunjungan Kasad ke Kabupaten Cianjur yaitu dalam rangka menghadiri acara muhasabah dan istighosah doa untuk keselamatan bangsa melalui momentum peringatan isra mi’raj nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M. Yang juga dihadiri wakil presiden KH ma’ruf amin. Di mana kegiatan tersebut digelar di Masjid Agung Cianjur. Keterangan itu disampaikan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin.

” Kami menghimbau kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam pengamanan VVIP ini, untuk masing-masing melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan protap pengamanan VVIP sehingga semua berjalan dengan baik.” Ujarnya.

” Dan kami menghimbau kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam pengamanan VVIP ini untuk saling koordinasi antar unsur sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun di lapangan. Dan apabila ada hal-hal atau terjadi kendala apapun, segera dilakukan antisipasi secara dini.” Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut pejabat Kodam lll Siliwangi kemudian kasdam III Siliwangi, Irdam III Siliwangi, para asisten kasdam III Siliwangi, Dandim 0608/CJR, Kapolres Cianjur serta bupati kabupaten Cianjur.

Sopian A

Sumber: Penrem 061/Sk

 73 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *