Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPD PEPABRI Dan PD PERIP Kab.Kotim Dihadiri Kodim 1015/Sampit

Acara Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPD PEPABRI Dan PD PERIP Kab.Kotim Dihadiri Kodim 1015/Sampit

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Sampit Letkol aing Abdul Hamid., S.I.P yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 1015/Sampit menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Purnawirawan dan Warakauri TNI-Polri (PEPABRI) dan Pengurus Cabang Persatuan Istri Purnawirawan TNI-Polri (Perip) Kab. Kotim, Masa Bakti 2023-2028 yang bertempat di Raflesia Room Hotel Wella, Jln. Cilik Riwut, Km. 3 Kel. Baamang Hilir, Kec. Baamang, Sabtu (18/2).

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Kapolres Kotim (AKBP. Sarpani, S.I.K), Bupati Kotim (diwakili), Ketua PEPABRI Prov. Kalteng (Mayjen Purn Yuandreas), Dandim 1015/Spt (Pasi Inteldim 1015/Sampit, Kepala ASABRI Palangkaraya, Pimp. BRI Cab. Sampit, Pimp. BNI Cab. Sampit, Anggota PEPABRI.

Pasi Intel Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Darsi Eko mengajak, untuk bersatu sebagai keluarga basar dalam suasana saling hormat menghormati satu sama lain, menatap ke depan demi keberhasilan pembangunan daerah dalam rangka mendukung pembangunan Nasional.

“Selain itu, perlu kita sadari dan waspadai, pada akhir-akhir ini telah muncul kelompok-kelompok radikal yang menyebarkan ujaran kebencian, politik identitas dan berita-berita palsu (Hoax),”terang Pasi Intel Kodim 1015/Sampit.

Secara Terpisah Dandim 1015/Sampit Letkol aing Abdul Hamid., S.I.P mengatakan,”  Setiap warga PEPABRI dan PERIP dituntut kemampuannya agar kelompok- kelompok yang ingin mengacaukan bangsa ini, tidak bisa lagi meracuni masyarakat dengan faham-faham tersebut. Setiap berita agar dicek dan dikonfirmasikan terlebih dahulu kebenarannya, sehingga dapat menghentikan berita-berita palsu atau Hoax yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”tegasnya.

Dandim 1015/Sampit Letkol aing Abdul Hamid., S.I.P menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada segenap pengurus DPD PEPABRI dan PD PERIP Kabupaten Kotim yang telah melaksanakan tugas dalam kepengurusan DPD PEPABRI dan PD PERIP yang berjalan dengan baik dan sukses, Dan pada kesempatan ini mengukuhkan susunan Pengurus DPD PEPABRI dan PD PERIP Kabupaten Kotim masa bhakti Tahun 2023 – 2028.

@Umar k.

 107 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!