Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin menghadiri Kegiatan Acara Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Agung Mulya kec. Telaga Antang, Kamis (16/2).

Adapun yang menghadiri, Wabup Kotawaringin Timur, Camat Telaga Antang, Danramil 1015-08/Mentaya Hulu, Kapolsubsektor Telaga Antang, Kepala Desa Agung Mulya, Tokoh Agama dan Alim Ulama Ds. Agung Mulya. Dan warga yg mengahdiri.

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin menuturkan Dengan memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Ibadah dan Istiqomah dalam setiap Ibadah.

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu juga mengatakan, sangat beruntung malam hari ini karena pada malam hari ini orang sibuk dengan pekerjaannya masing- masing.

“Kita pada hari ini akan mendengarkan dan menjadikan pelajaran tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW sehingga dari perjalanan tersebut kita bisa menjalankan perintah sholat lima waktu,” Katanya.

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu melanjutkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah kita yang sampai hari ini masih banyak umat islam yang tidak mengenal satu sama lain, diharapkan melalui kegiatan ini maka terjalinlah silaturahmi dan kebersamaan antar sesama umat.

“Dalam acara memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita pedomani dan pelajari tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dan kita terapkan dalam kehidupan sehari hari,Isra Mi’raj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam,”Ungkap Danramil 1015-08/Mentaya Hulu.

@Umar k.

 139 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *