Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dihadiri Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dihadiri Babinsa Koramil 1015-04/Baamang

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-04/Baamang ikut menghadiri langsung kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor TW I Puskesmas Baamang II Kec,Baamang Tahun 2023, yang bertempat di Aula Kec Baamang, Senin (13/2).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat Baamang, Babinsa Koramil 1015-04/Baamang diwakili Anggota, Kapolsek Baamang diwakili Anggota, Perwakilan dari Dinkes Ibu Saulina, Kepala KUA Kec Baamang, Korwil Disdik Kec Baamang, Lurah Baamang Barat Lurah Tanah Mas, Kepsek SDN 5 Baamang H Bapak Said, Staf Puskesmas Baamang II, Kader Posyandu Wil Puskesmas Baamang lI.

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar menyampaikan kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama yang terfokus dalam peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Baamang.

“Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas,” kata Babinsa Koramil 1015-04/Baamang.

Secara Terpisah Danramil 1015-04/Baamang Lettu Inf Darsi Eko menyampaikan dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Bagan Batu ada kerjasama lintas sektor yang nyata.

Danramil 1015-04/Baamang juga menyampaikan kepada seluruh undangan dapat memberikan saran atau usul serta masukan terkait dengan hal kesehatan bagi masyarakat.

Danramil 1015-04/Baamang Lettu Inf Darsi Eko Mengatakan untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Baamang dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan.

@Umar k.

 97 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *