SOSIALISASI PROGRAM PTSL TAHUN 2023 BPN KAB. MAGETAN DENGAN PEMOHON DESA BALEGONDO KEC. NGARIBOYO MAGETAN.

SOSIALISASI PROGRAM PTSL TAHUN 2023 BPN KAB. MAGETAN DENGAN PEMOHON DESA BALEGONDO KEC. NGARIBOYO MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Program Ptsl adalah sebuah program yang merupakan program dari badan pertahanan negara yang sudah lama di laksanakan sesuai intruksi presiden bahwa warga masyarakat di seluruh wilayah Indonesia baik itu di wilayah perkotaan maupun di wilayah pedesaan yang belum menyertipikatkan tanah nya.

Pada hari ini Jum,at tanggal 10 Febuari tahun 2023 bpn kabupaten Magetan mengadakan giat sosialisasi Ptsl atau penyertifikatan tanah SISTIMATIK lengkap yang sudah di bentuk ke panitia oleh pokmas beserta anggota nya.Pada acara tersebut yang hadir adalah pihak dari kepulisian atau yang mewakili, pihak dari kejaksaan negeri Magetan atau yang mewakil dan juga bapak camat setempat dan dari petugas bpn yang hadir pada acara tersebut serta ketua BPD dan juga kepala desa balegondo beserta perangkat yang lainya dan semua pemohon yang hadir pada acara tersebut.

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu semua yang ikut musyawarah tersebut menyayikan lagu wajib Indonesia raya serta di lanjutkan pembacaan doa.Acara kemudian di lanjutkan dengan sambuta sambutan juga arahan dari bapak camat juga dari pihak kepolisian serta pihak kejaksaan negeri kabupaten Magetan serta sambutan dan arahan langsung dari petugas bpn yang pada intinya nanti di saat menjalankan program tersebut agar kiranya baik dari pemohon maupun petugas ukur dari bpn serta pokmas panitia yang membuka pendaftaran program Ptsl tersebut.

Mengingat biaya yang nanti akan di tanggung semua pemohon atau pendaftar program Ptsl tersebut maka di butuhkan kesepakatan dalam biaya tersebut dengan dasar kata sepakat dan mufakat bersama berapa pun besar kecil biaya tersebut sesuai dengan peraturan perdes desa juga peraturan yang ada dengan batasan tingkat kewajaran.

Sehingga pada program tersebut nanti nya sudah tidak ada lagi komplin dari pihak pemohon sendiri baik itu biaya matrei,patok dan administrasi lainya juga tentunya Mamin atau yang lainya secara terperinci dan bisa di pertanggung jawab kan. (beni.brt.mgt)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *