Musrenbang Desa Talun Kulon Kabupaten Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPD Kab. Tahun 2024

Musrenbang Desa Talun Kulon Kabupaten Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPD Kab. Tahun 2024

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Semangat masyarakat DesaTalun Kulon begitu antusias mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Talun Kulon Kecamatan Bandung dalam rangka RKPDes dan RKPD KabTahun 2024.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Bandung, Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM, Kapolsek Bandung IPTU Dadang Triyanto, S.H, Danramil Tipe B 0807/II Bandung, Kapten Arm. Pamuji.

Musrenbang kali ini dikuti Kepala Desa Talun Kulon, Surayi Ketua BPD, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , perwakilan perempuan , seluruh perangkat desa bersama tim pendamping desa, Babinsa serta BKTM Desa Talun Kulon.

Camat Bandung dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa semua usulan masyarakat akan ditampung dan untuk pelaksanaanya diutamakan yang prioritas. Camat menambahkan, usulan dengan anggaran yang tidak diakomodir dalam anggaran desa, maka akan diusulkan dalam anggaran daerah kabupaten.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai usulan dari musyawarah dusun yang sebelumnya sudah disepakati disampaikan.
(lgeng).

 69 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!