Momen HUT Ke 8, PT. SBS Berbagi Rasa dengan Anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Momen HUT Ke 8, PT. SBS Berbagi Rasa dengan Anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Tepat memasuki usia ke 8 Tahun PT. Satria Bahana Sarana (SBS) menggelar beberapa rangkaian kegiatan berbagi rasa kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dengan mengusung tema “Recovery Together, Growth Together”, Senin 30 Januari 2023.

Dalam hal ini Bantuan yang disalurkan berupa beras, gula, kopi minyak makan dan susu. PT. SBS tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Karyawan dan Masyarakat di sekitar wilayah Operasionalnya.

Hari ini PT. SBS mengunjungi dan berbagi rasa kepada beberapa Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kecamatan Lawang Kidul diantaranya Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Mandala Tanjung Enim, Pondok Pesantren Daar El Najah Tegal Rejo, Panti Asuhan Tarbiyaturrohaniyah Tegal Rejo dan Panti Asuhan Daarul Yatim Lepas Mandiri Tanjung Enim.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT. SBS melalui Teuku Rahadian selaku Sekretaris Perusahaan PT. SBS bahwa kegiatan hari ini akan mengunjungi 5 titik tempat berbagi rasa kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masyarakat.

“Alhamdulillah hari Sabtu kemarin PT. SBS berulang tahun yang ke 8, hal ini menandai bahwa PT. SBS sudah 8 Tahun bergabung dibawah naungan PTBA Group, dan Alhamdulillah banyak hal yang sudah dicapai, dan kami ingin membagikan sukacita Ulang Tahun Perusahaan kami atas yang telah diberikan Allah kepada kami,” ucapnya.

Selanjutnya Teuku Rahadian mengatakan, “Demikian juga apa yang sudah kami peroleh dari masyarakat sekitar, dan kami bisa tumbuh dan berkembang karena adanya dukungan dari Masyarakat, dari Pemangku Kepentingan, dari Pemerintah Daerah, sehingga kami bisa bertumbuh kembang selama 8 tahun ini, dan Alhamdulillah kita jauh semakin baik lagi,” bebernya.

“Sesuai dengan arahan manajemen Euforia Ulang Tahun SBS ini kami warnai dengan kunjungan ke masyarakat memberikan bantuan berbagi rasa dengan yang membutuhkan, semoga kiranya SBS semakin Jaya semakin Sukses dikemudian hari, dan masyarakat setia bersama sama kami menjadi pendamping dan koreksi kami supaya SBS dikemudian hari bisa memberikan manfaat kepada Perusahaan terutama kepada Masyarakat sekitar,” ungkap Teuku Rahadian.

Hadi Kusuma selaku Ketua Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Qur’an Mandala Tanjung Enim saat dikunjungi mengucapkan terimakasih kepada PT. SBS yang telah memberikan bantuan.

“Kami selaku Pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Nurul Qur’an mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

“Semua bantuan yang diberikan, kami terima dengan baik dan pasti sangat bermanfaat bagi kami, kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 8 semoga PT. SBS semakin Jaya,” ungkapnya.

Ust. Supandi selaku Pengasuh Anak Panti Asuhan Tarbiyaturrohaniyah Tegalrejo mengucapkan ribuan terimakasih telah bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh manajemen PT. SBS atas kunjungan dan silaturahminya, serta kami ucapkan terimakasih atas segala partisipasinya dan peduli terhadap anak anak kami, dan mudah mudahan dengan kepedulian ini semoga Pimpinan Staf dan Karyawannya diberikan kesehatan dan Rizki yang Barokah, dan di Ulang Tahun SBS yang ke 8 ini semoga PT. SBS semakin Jaya,” pungkasnya.

Ketua Panti Asuhan Daarul Yatim Lepas Mandiri Hj. Runayah diwakili oleh Efendi sebagai Pengurus Panti Asuhan yang berlokasi RT. 7 Kelurahan Tanjung Enim Mandala Seberang mengucapkan terimakasih atas semua bantuan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih atas semua bantuan bantuan yang telah diberikan kepada kami, dan kami mohon kepada bapak bapak semua jangan hanya sampai disini untuk memberikan bantuan karena anak anak ini semua adalah tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, ” Mudah mudahan apa yang dicita-citakan dan diinginkan oleh Pimpinan dan Karyawan PT. SBS semuanya akan terkabul dan PT. SBS semakin Jaya, semua Karyawan dan Staf Stafnya diberikan kesehatan Jasmani dan Rohaninya serta diberikan Rizki yang barokah,” pinta Efendi.

Nampak hadir mengikuti kegiatan Berbagi Rasa PT. SBS Sekretaris Perusahaan Teuku Rahadian, CSR & Office Syahrul Padri dan Staf, Manager Produksi Tanrin Toni, Manager Aset & Perencanaan Ujang Hendrayana, Pengurus Pondok Pesantren, Pengurus Panti Asuhan dan Masyarakat. (Tnd)

 266 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!