Open Cup Persena Club Jilid 19 Resmi Dimulai.

Open Cup Persena Club Jilid 19 Resmi Dimulai.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Berlokasi Di Kp. Nanggung Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Dilaksanakan Kompetisi Sepakbola Open Tournamen Persena Club Jilid 19, dengan Sponsor lainnya yang telah berpartisipasi dalam open cup Persena Club Jilid 19, juga Support dari Karang Taruna Jati Desa Cilaku19.28/01/2022

Turut hadir Sekdes Jumawan, Suherman Oki.S.PD,M.SI Ketua Karang Taruna Jati ( Katar ) Desa Cilaku, M. Ridwan Efendi Sekjen Katar Cilaku dan anggota katar cilaku, para pengurus Garda Sakti Sekata Kecamatan Tenjo, dan para panitia pelaksana.

Kompetisi yang dimulai oleh pertandingan Pasir madang ( Desa Bojong ) Fc Vs Konpeksi Fc ( Desa Singabraja ) dalam pertandingan perdana ini.

Suherman Oki dalam wawancara media mengungkapkan bahwa kami dari katar Desa Cilaku merespon dengan sangat baik kompetisi Nanggung Club ini, dimana dapat menjaring bibit berprestasi dalam ajang sepakbola juga untuk menjalin talisilaturahmi para masyarakat dengan olahraga pada umumnya juga junjung tinggi sportifitas bagi para pemain maupun oficial masing – masing team.,’ Ungkapnya.

(Sopiyan A/Gali)

 90 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!