Kodim 1019/Katingan Gelar Apel Gabungan TNI, POLRI dan ASN Se-Kabupaten Katingan.

Kodim 1019/Katingan Gelar Apel Gabungan TNI, POLRI dan ASN Se-Kabupaten Katingan.

indopers.net, Katingan (Kalteng) – Bertempat di Makodim 1019/KTG Jl Kereng Humbang Komplek Perkantoran Kec Katingan Hilir Kab. Katingan menggelar Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI, POLRI dan ASN se-Kabupaten Katingan. Jum’at (27/1/2023).

Pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan dan olahraga bersama ini dilaksanakan sekitar kurang lebih pukul 07.30 WIB diikuti oleh kurang lebih 300 peserta.

Turut hadir dalam acara apel gabungan ini antara lain Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., Kapolres Katingan AKBP I Putu Gede Widyana, S.H, S.I.K, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan dan pejabat SKPD Kab. Katingan.

Apel gabungan ini dilanjutkan Senam Bersama, Jalan Sehat, ramah tamah dan dilanjutkan hiburan rakyat dengan menampilkan kesenian tradisional Kuda Lumping.

Dalam sambutannya Dandim 1019/Katingan menyampaikan, “bahwa acara apel dan senam bersama ini bertujuan utk mempererat hubungan TNI Polri dan ASN yang ada di Kab Katingan guna mendukung tugas ke depan khususnya Kab Katingan dan Provinsi Kalteng.

“Dengan diadakannya senam bersama diharapkan dapat tercipta badan yang sehat untuk mendukung tugas ke depan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan setiap bulan secara bergantian di masing-masing instansi.”

Selanjutnya Beliau juga mengapresiasi dan ucapan terima kasih untuk seluruh peserta apel karena antusias yang luar biasa utk mengikuti rangkaian senam bersama yang diikuti kurang lebih 300 peserta. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar TNI, Polri dan ASN agar selalu sinergis dalam pelaksanaan tugas.”Imbuhnya.

@Umar k.

Sumber: Pendim 1019/Ktg

 296 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!