Redaksi INDOPERS.NET : Tahun Baru Imlek Momentum Perkuat Solidaritas Bangsa

Redaksi INDOPERS.NET : Tahun Baru Imlek Momentum Perkuat Solidaritas Bangsa

indopers.net, Surabaya – Pemimpin Redaksi Berita Umum Nasional indopers.net Waluyo Condro Purnomo, SH.MH yang akrab disapa dengan sebutan nama Pur, mengatakan peringatan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili pada Minggu (22/1/2023), menjadi momentum penguatan solidaritas bangsa Indonesia.

Dia mengatakan Tahun Baru Masehi 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574 seyogianya dirayakan dengan rasa syukur dan semangat untuk terus bangkit, meskipun tantangan yang dihadapi tidak ringan, agar bangsa Indonesia dapat terus bergerak maju bersama.

“Semangat perayaan Imlek kiranya senantiasa menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk memperkuat solidaritas dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” kata Pur, minggu (22/1/2022).

Purnomo berdoa agar Tuhan senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia serta melimpahi dengan kekuatan dan pertolongan.

Kemudian Direktur Utama, Abd. Kholiq, SH juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili kepada seluruh umat Khonghucu dan warga Indonesia yang merayakan.

“Saudara-saudaraku umat Khonghucu di Tanah Air dan di mana pun berada, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili,” ujar Kholiq sapaan akrabnya. (giru)

 213 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!