Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dihadiri Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Dihadiri Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Doni sulaendra menghadiri kegiatan serah terima jabatan kepala desa sungai bakau yang bertempat di halaman kantor desa sungai bakau Kec.Seruyan Hilir Timur Kab.Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah. Rabu (18/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat SHT BPK
Mukhlis S.H.I, Kapolsek Seruyan hilir IPDA Robby Sandrajaya, S.E,M.M, Kabid DPMD beserta staf, Kapolsubsektor Aipda Salafudin, Ketua BPD desa Sungai Bakau BPK Joko dan anggota, Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Doni Sulaendra, Tamu undangan, tokoh agama, adat, dan pemuda.

Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir Serda Doni Sulaendra menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama enam tahun dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan dan dapat di teruskan oleh pejabat yang baru,”ujarnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino berpesan,” kepada pejabat kepala desa yang baru agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di desa Sugai Bakau lebih di tingkatkan.

“Selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang belum selesai serta meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik,” ucapnya.

(Umar k)

 142 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *