Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Launching Identitas Kependudukan Digital

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Hadiri Launching Identitas Kependudukan Digital

indopers.net, Seruyan (Kalteng) – Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino menghadiri acara launching identitas digital yang bertempat di kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Seruyan hilir, kabupaten Seruyan, provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (18/1/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati seruyan yang d wakili bapak Setda Zainuddin noor.kapolres Seruyan yg d wakili kasat binmas iptu Eko muji. Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino, Wakil ketua I H.bambang, Kajari Seruyan yg d wakili bapak Iqbal, Wakil ketua pengadilan d wakili ibu Anita R.D.

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Paino berharap di era Digital Ini Dinas Dukcapil Kabupaten Seruyan turut Memanfaatkan teknologi untuk memberikan pelayanan Administrasi Kependudukan yang dekat, cepat dan murah sehingga dapat membahagiakan masyarakat.

Secara Terpisah Dandim 1015/Sampit Abdul Hamid., S.I.P Mengatakan Digital Id ini sama fungsinya dengan dokumen kependudukan tercetak. Di identitas digital ini juga terdapat data data lain seperti data vaksin dan NPWP. Perlahan identitas digital ini akan diterapkan secara masif ke seluruh penduduk yang dimulai dengan menyasar para ASN dan Tenaga Kontrak di Kabupaten Seruyan.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 137 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!