PT. Berkah Jaya Banua Konsultasi Publik Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL)

PT. Berkah Jaya Banua Konsultasi Publik Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL)

indopers.net, Kotim (KALTENG) – PT. Berkah Jaya Banua Konsultasi Publik Analisa Mengenai Dampak Lingkungan ( AMDAL) rencana kegiatan pembangunan terminal khusus ( tersus ) dan sarana penunjangnya di desa Menjalin, kecamatan Parenggean, kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, sabtu 14 Januari 2023.

Dalam kegiatan Konsultasi Publik tersebut diadakan oleh PT. Berkah Jaya Banua di pasilitasi pemerintah Desa Menjalin, dan dihadiri camat Parenggean yang diwakili sekcam (Hery Bardy S. Hut) Dinas Lingkungan hidup Kotim, Babinsa Koramil 1015-08/Parenggean, dan diikuti masyarakat desa MenjalinMenjalin yang hadir.

Ketika dijumpai awak media ini perwakilan Direksi PT. Berkah Jaya Banua ( pak Ali) mengatakan, ” Ini adalah kegiatan dari PT. Berkah Jaya Banua ( BJB) pelaksanaan untuk pembangunan Terminal Khusus dan proses awal kita lakukan kegiatan AMDAL dulu.

” Setelah itu baru melanjutkan kegiatan berikutnya, jadi pada prinsipnya legalitas untuk pelabuhan harus kita penuhi lebih dulu, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat, termasuk CSR, termasuk rekrut men karyawan, dan masalah yang krusial dengan masyarakat,

” Kita akan adakan pertemuan kembali, nanti sebelum pelabuhan kita beroperasi, dan kita akan sesegera mungkin untuk beroperasi, awal tahun ini kita sudah star, ” Tutup perwakilan Direksi PT. Berkah Jaya Banua ( Pak Ali ).

( Umar k )

 236 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!