Hari Pernikahan Putra Pertama Dari Bapak Mardali dan Ibu Sahroni

Hari Pernikahan Putra Pertama Dari Bapak Mardali dan Ibu Sahroni

indopers.net, Parungpanjang/Bogor (Jabar) – Parung panjang Bogor.Di hari yang berbahagia dan indah ini sedang dirasakan oleh keluarga besar bpk mardalih dan ibu sahroni siregar beserta keluarga besarnya, terkait pernikahan anak pertamanya yang bernama Ridwan Sarma dan Sri febriyanti chairani pulungan . Acara diselenggarakan di perumahan griya parung panjang blok B3.no 10 desa kabasiran kec.parung panjang bogor.

Mardalih berharap mudah-mudahan dengan pernikahan anak kami ini mereka bisa menjadi tambah dewasa dan lebih saling memahami lagi serta bisa memaknai arti kehidupan berkeluarga, dan insyaallah Ridwan dan Sri febriyanti menjadi keluarga Sakinah Mawadah warohah . (SAMAWA).

” Dan tak lupa juga saya sangat berterima kasih atas ucapan karangan bunga pernikahan untuk anak kami dan ucapan selamat menempuh hidup baru dari lapisan masyarakat.ucap Mardali

Hal serupa juga diungkapkan Ridwan selaku pengantin pria,” Saya tidak bisa banyak berbicara, artinya saya sangat berbahagia dengan berlangsungnya acara pernikahan saya ini, dan Ridwan berharap dirinya akan membuktikan jika kelak ke depan nya sudah menjadi imam di keluarga kecilnya nanti, Ridwan juga akan menjaga dan menyayangi Sri febriyanti setulus hati, dan Sri febriyanti juga berjanji mudah-mudahan pernikahan saya ini pernikahan yang pertama dan terakhir, Insya Allah hanya maut yang bisa memisahkan kita berdua,” ucap Ridwan dan Sri febriyanti.

Alhamdulillah acara pernikahan Ridwan dan Sri febriyanti berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun.(Sopiyan A)

 253 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!